Minggu, 01 Juli 2012

Cherrybelle Batal Tampil Di Samarinda

 Keberangkatan Cherrybelle ke Samarinda Kamis 28 Juni 2012 bermaksud untuk memenuhi undangan Event Organizer untuk tampil di acara “Beautiful Nite Cherrybelle Live in Concert” di Ballroom Samarinda Central Plaza, dan juga menemui twibi dan twiboy yang menantikan kedatangan Cherrybelle ke Samarinda. Namun sangat disayangkan Cherrybelle tidak dapat tampil, disebabkan adanya urusan administrasi yang belum terselesaikan oleh pihak Event Organizer.

Pihak manajemen Cherrybelle telah beritikad baik dengan menghadiri Meet and Great yang menjadi salah satu kewajiban bagi Cherrybelle. Tetapi, sampai waktu yang ditentukan bersama ternyata pihak Event Organaizer tidak dapat menyelesaikan urusan administrasi yang menjadi kewajiban mereka.

Maka manajamen Cherrybelle memutuskan untuk tidak menampilkan Cherrybelle sesuai dengan perjanjian – raiders yang telah disepakati bersama.

Untuk menghapus kekecewaan dan ketidaknyamaan twibi dan twiboy, Cherrybelle berjanji akan mengusahakan untuk hadir kembali dan bertemu twibi serta twiboy yang ada Samarinda pada waktu yang ditentukan.

Demikian penjelasan sekaligus klarifikasi dari manajemen Cherrybelle terkait batalnya penampilan Cherrybelle di acara “Beautiful Nite Cherrybelle Live in Concert” di Samarinda pada kamis 28 juni 2012 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar