Rabu, 06 Juni 2012


ChiBi MakeOver...


 Cherrybelle adalah girlband dengan konsep fun, ceria, dan teenager spirit with star aura. Dengan konsep itu, ternyata Chibi sudah menginspirasi banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dari mulai cewek hingga para cowok banyak yang mengidolakan mereka. Lagu-lagu Chibi yang memang easy listening ini memang memiliki lirik yang inspiratif. Temanya pun disesuaikan dengan konsep mereka, persahabatan dan cinta yang universal.

Selain lagu dan lirik yang menginspirasi dan mudah disukai, ternyata style Chibi juga banyak menginspirasi banyak orang. Misalnya, setiap baju yang dipakai Chibi saat perform atau saat keseharian mereka. Style baju perform memang disesuaikan dengan karakter Chibi yang masih teenager, mereka sangat pas dan terlihat pantas memakainya. Warna-warna cerah juga bisanya dipilih untuk mendukung karakter Chibi yang ceria.

Chibi sadar bahwa style mereka akan terus diikuti perkembangannya, apalagi sama twibi. Sekarang ini, Chibi abis make over gaya rambut mereka. Beda dari biasanya, gaya rambut mereka sekarang kompak menggunakan poni depan, walau hanya Angel yang masih tetap bergaya rambut dengan poni menyamping. Selain mengubah potongan poni, Chibi juga mengganti warna rambutnya. Christy dan Felly berwarna coklat, Cherly dan Gigi dengan rambut warna merah tua, Angel yang berwarna kuning gold mirip warna rambut Ryn, dan Anisa tetap mempertahankan rambut hitamnya.

Potongan dan warna rambut Chibi kali ini memang terlihat lebih fresh dari sebelumnya, respon dari twibi juga cukup baik soal gaya rambut baru Chibi. Bahkan ada infotainment yang mewawancarai Chibi soal gaya rambut terbaru mereka. Apakah gaya rambut Chibi kali ini juga akan menginspirasi para twibi? (@sheillamanda)

News By : disctarra.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar